Sabtu, 05 Mei 2012

Ketika Sakit itu Datang

Sudah seminggu telapak kaki saya sakit,tapi saya fikir karena pegal2 biasa.. Seminggu kemudian timbul benjolan di tangan kanan saya memar biru,menyusul ditangan kiri saya.. Adik saya dr.Naufal menyarankan saya periksa ke dr Hematolog.. akhirnya berangkatlah saya ke RSCM bertemu dengan Prof.Karmel. Setelah pemeriksaan lab.yang banyak,hasilnya menunjukan saya mengidap penyakit autoimun APS,LA+,Lupus Anticoagulant.. Bersyukur Alhamdulillah akhirnya saya menemukan penyakit yang ada dalam tubuh saya. Ternyata setelah 15 taun perjalanan berbagai sakit yang tidak biasa menyerang tubuh saya penyebabnya adalah LA+. Saya ikhlas menerima setiap cobaan yang Allah kasih kepada saya.. Walaupun kadang ada rasa protes dalam diri saya..kenapa harus saya,kenapa terjadi dan terjadi dalam tubuh saya.. Tapi lalu saya bersyukur karena Allah sayang ama saya,sehingga saya diingatkan untuk selalu mempersiapkan bekal jika waktunya tiba... Hikmahnya saya lebih bisa melaksanakan sholat dengan tenang,menambah shalat sunat yang biasanya tidak saya lakukan kecuali disaat waktu umroh.. Bisa istirahat sejenak dari berbagai aktivitas.. Dan saya amat mensyukurinya sekarang... Kadang kita tidak tau apa yang Allah rencanakan untuk kita..."yang menurut kita baik blum tentu baik di mata Allah..begitupun sebaliknya.." Semoga sakitku ini dapat meluruhkan dosa-dosa di masa lalu apabila dihadapi dengan tulus,ikhlas dan sabar,aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar